Tips Bagaimana Agar Semangat Ngeblog Muncul kembali

Warsito. Salah satu tips saya kali ini adalah Tips Bagaimana Agar Semangat Ngeblog Muncul kembali
.Mendapat Kendala atau masalah saat kita ngeblog adalah karena kita sering kali malas atau tidak ada waktu untuk update blog kita,. Ini yang menyebabkan blog kita tidak akan bisa maju jikalau kita sendiri bermalas-malasanya untuk mengurus blog kita tersebut,  Tentunya sangat berbeda halnya jika blog kita sudah memiliki banyak artikel dan juga sudah banyak pengunjung, tanpa perlu update pun pengunjung sudah pasti datang dan memenuhi blog kita.
Tips Bagaimana cara Agar Semangat Ngeblog

Nah untuk anda yang masih terbilang newbie atau masih baru dalam bermain blog dan anda ingin blog anda maju, ingatlah kuncinya adalah rajin-rajinlah untuk ngeblog, rajinlah untuk update artikel anda, jangan malah bermalas-malasan. Jika anda malas untuk ngeblog saya punya saran agar anda bisa semangat untuk ngeblog, berikut adalah beberapa tips agar anda semangat ngeblog.

Membaca biografi atau kisah dari para blogger yang sukses

Dengan kita membaca atau mengetahui kisah dari para blogger yang sukses, pastinya kita akan iri dengan mereka, kita juga ingin seperti mereka, dengan begitu semangat untuk ngeblog anda juga akan semakin berkobar, karena anda ingin seperti mereka.

Menulis Untuk Hobi Bukan Untuk Uang

Kebanyakan seorang blogger pemula, mereka hanya memikirkan uang uang dan juga uang, sehingga mereka selalu berambisi untuk mendapatkan uang, yang mereka pikirkan hanya bagaimana biar blog saya bisa menghasilkan uang, sehingga ketika blog mereka tidak menghasilkan uang, mereka akan patah semangat, untuk itu anda dalam ngeblog jangan berfikiran untuk uang, sehingga anda tidak akan patah semangat, percayalah jika anda serius ngeblog maka uang akan datang dengan sendirinya.

Menulis Di Luar Rumah

Jika yang membuat anda bosan untuk ngeblog adalah karena anda terlalu bosan menulis di dalma rumah, anda bisa mensiasatinya dengan cara pergi ke cafe atau tempat tongkrongan yang ada wifi, kmeudian anda mulai menulis di situ, sehingga anda akan mendapatkan suasana yang beda dari biasanya, dan dengan begitu bosan anda akan hilang.

Berkumpul Dengan Komunitas

Salahs satu cara lain yang bisa anda lakukan agar anda tidak bosan dan kembali mendapatkan semangat dalam ngeblog adalah dengan cara berkumpul dengan komunitas blogger di daerah anda, dengan begitu adna tidak akan patah semangat lagi dan juga bisa saling berbagi informasi dan juga tips seputar tentang blogging. Dan anda bisa bertemu dengan mastah atau master blogger disitu hehe.

Menulis Bersama Pacar

Ini bisa anda lakukan kalau anda punya pacar sih, hehe, yaitu dengan cara menulis bersama pacar mungkin bisa menambah mood atau semangat anda, anda bisa disemangati oleh pacar anda, tapi kalau gak punya pacar ya gausah dilakukin cara ini hehe.

Nah mulai ada semgat lagi kan.ayo semangat Tips Bagaimana Agar Semangat Ngeblog Muncul kembali

0 Response to "Tips Bagaimana Agar Semangat Ngeblog Muncul kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel