Bagaimana Cara Meningatkan Pengunjung Blog

Apa kabarnya sobat ? setelah sebelumnya saya  menulis artikel mengenai penyebab blog sepi pengunjung kali ini saya akan memberikan beberapa tutorial Bagaimana cara untuk meningkatkan pengunjung blog/traffik blog.
 
Perlu diketahui bahwa mencari traffik bukanlah hal mudah yang dapat dilakukan dalam waktu singkat dan mudah sehingga disini dibutuhkan kesabaran serta keseriusan di dalam blogging, anda harus meluangkan banyak waktu anda di depan komputer ataupun Pc agar anda lebih mudah dalam meningkatkan visitor.

Bagaimana Cara Meningatkan Pengunjung Blog

 
Bagaimana Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

1. Rajin Update

Hal pertama ialah sobat harus rajin-rajin update artikel setiap hari minimal 1 artikel tiap hari untuk membangun pengunjung blog anda. jika sobat rajin update artikel maka tentunya artikel sobat juga semakin banyak dan dengan artikel yang banyak itu akan lebih memudahkan sobat dalam mendapatkan pengunjung karena jika artikel blog sobat sudah banyak bukan tidak mungkin jika setiap saat ada saja pengunjung yang membaca setidaknya 1 artikel sobat.
 
2. Konten Berkualitas

Yang kedua ini masih berkaitan dengan yang pertama, jika sobat rajin update namun artikel yang sobat buat itu tidak berkualitas maka itu tidak akan ada artinya dan artikel yang sobat buat banyak-banyak itu akan sia-sia. Jadi sobat harus rajin update artikel berkualitas, namun jika yang sobat publish ialah artikel yang benar-benar berkualitas maka sobat tidak perlu harus update setiap hari karena konten berkualitas itu mampu menarik pengunjung lebih banyak dibandingkan 10 artikel biasa.
 
3. Promosi

Selanjutnya ialah promosi, promosi disini sobat berarti memamerkan blog sobat lalu membangun pengunjung hasil  promosi tersebut, dan jika promosi sobat tadi benar-benar efektif maka tentunya sobat akan mendapatkan pengunjung yang banyak hanya dengan 1 kali promosi saja.
 
Jika sobat telah melakukan 3 hal tersebut dengan efektif serta saling mengaitkan satu sama lain maka tentunya pengunjung sobat akan meningkat dan bertahan pada blog anda.

0 Response to "Bagaimana Cara Meningatkan Pengunjung Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel