4 Blogger Luar negeri Dengan Penghasilan Tertinggi Saat Ini

Warsito,Menjadi blogger bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, ada banyak hal yang dibutuhkan dan harus dilakukan untuk menjadi seorang blogger. memang kelihatannya tidak terlalu berat namun sangat sulit jika kita tidak bersungguh – sungguh dan tidak serius. buktinya saja banyak blogger yang menyerah ditengah jalan dan memutuskan untuk berhenti menjadi blogger, padahal sebenarnya jika bersungguh-sungguh pasti bisa melakukan apapun terlebih lagi mendapatkan penghasilan.
 

4 Blogger Luar negeri Dengan Penghasilan Tertinggi Saat Ini


Hal ini dibutuhkan oleh beberapa blogger yang sukses dalam dunia bloggin dengan penghasilan melebihi gaji orang kantoran, mereka tercatat sebagai blogger terkaya di dunia dengan penghasilan diatas $150.000 dollar As.  seluruhnya saya rangkum dalam artikel 4 Blogger dengan penghasilan tertinggi saat ini :
 
1. Michael Arrington

Jika sobat adalah pecinta teknologi, tentunya sobat mengenal blog yang ia miliki. yaa techcrunch.com blog yang dipegangnya ini mampu menghasilkan antara 500 ribu dolar sampai 800 ribu dollar as setiap bulannya yang menjadikan Michael Arrington sebagai blogger dengan penghasilan tertinggi di dunia. ia bahkan mampu mendapatkan jutaan visitor pada blognya hanya dalam hitungan hari ataupun jam. Michael Arrington selalu mengupdate blognya sehingga tak heran jika ia mendapatkan ratusan hingga jutaan visitor tiap harinya.

2. Pete Cashmore
 
Ia kini masuk ke dalam urutan ke dua dalam blogger dengan penghasilan tertinggi, bagaimana tidak? Blognya mashable mampu membawanya ke urutan ini dengan menghasilkan 560 ribu dolar sampai 600 ribu dolar dalam waktu 1 bulan. dalam blognya ia mengungkapkan beberapa teknik marketing dirinya serta bisnis media sosial yang membuat blognya itu ramai dikunjungi, selain itu ia mampu meletakkan iklan pada posisi yang strategis sehingga pengiklan tertarik.

3. Mario Lavanderia

Pria berambut ikal ini mampu menghasilkan antara 200 sampai 400 ribu dollar usd dalam sebulan hanya melalui blognya saja, bagaimana tidak ia awalnya adalah seorang jurnalis jadi wajar kalau ia sangat pandai dalam merangkai kata-kata untuk artikelnya.

4. Vitaly Vriedman

Setelah sukses menjadi blogger, Vriedman kini mulai masuk ke dalam dunia workshop ia mengajari berbagai blogger dari belahan dunia agar menjadi seperti dirinya yang berhasil menghasilkan 150 ribu -190 ribu dolar per bulannya.

Oke, saya rasa cukup itu untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua

0 Response to "4 Blogger Luar negeri Dengan Penghasilan Tertinggi Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel