Bagaimana Caranya Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense Karena Traffic Tidak Valid


Cara Mengatasi Penayangan Iklan oleh Google Adsense karena Traffic Tidak Valid
Apakah sekarang di Blog atau Website sobat tidak ada lagi Iklan Google Adsense yang tampil ? Dan sobat mengecek Akun Google Adsense sobat, tiba-tiba ada peringatan Pembatasan Penayangan Iklan ? Setelah itu sobat membuka pesan tersebut ternyata disebabkan karena Traffic tidak valid.

Dalam peringatan Traffic tidak valid tersebut terdapat beberapa penyebab yang menjadikan Akun Adsense sobat dibatasi penayangan Iklannya, Seperti :

 Blog atau Website kita dikunjungi oleh BOT dan bukan Visitor Asli. ini biasanya terjadi jika sobat menggunakan cara pintas untuk mendapatkan Visitor yang banyak.

 Mengklik Iklan Adsense sobat sendiri di Blog atau Website sobat, ataupun menyuruh pihak ketiga untuk mengklik Iklan seperti sobat menyuruh Visitor sobat saat mengunjungi Blog atau Website.

Itulah pelanggaran-pelanggaran yang mungkin sobat lakukan tanpa sobat sadari.

Lantas, bagaimana cara agar Akun Google Adsense sobat tidak lagi dibatasi penayangan Iklannya ?
Saya Berusaha mencari reverensi di google tentang Tipsnya dan kebetulan saya juga pernah mengalami Masalah Pembatasan Penayangan Iklan oleh Google Adsense pada Blog  saya.

Bukan hanya saya yang melakukan pelanggaran yang terkena dampaknya namun banyak para Blogger yang professional pun terkena dampak karena Google Adsense telah membuat kebijakan baru pada Bulan September kemarin. Dan peraturan tentang pembatasan penayangan Iklan pundi berlakukan  secara besar-besaran, ini semua dikarenakan Pihak Google Adsense mau mereview ulang terhadap Blog dan Website yang tergolong mempunyai Traffic tinggi dan dicurigai telah melakukan pelanggaran.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Penayangan Iklan oleh Google Adsense karena Traffic Tidak Valid :

1. Tulis Artikel Setiap Harim ini langakah pertamanya

sobat tulislah Postingan Artikel sobat setiap hari, karena ini akan membantu Google Adsense yakin terhadap Blog atau Website sobat adalah Blog atau Website yang potensial. Jangan lupa buatlah  Konten yang Berkualitas dan Kontennya 100% tulisan sobat sendiri.

2. Bersabarlah
Sembari sobat menulis dan memposting Artikel sobat setiap hari, sobat juga perlu bersabar sambil menunggu Proses Pembatasan Penayangan ini berakhir. Jadi tetaplah sobat posting Artikel sobat setiap hari dengan konten yang berkualitas dan bukan asal-asalan.

Iklan sobat di Blog atau Website akan muncul satu persatu dan mungkin tidak semua Artikel akan tampil Iklan, tetapi ini adalah awal yang bagus untuk sobat. Iklan akan tampil di Homepage dan selanjutnya di Menu sampai pada akhirnya muncul di Artikel dan terbilang lebih dari satu Iklan.

Dan ini tentunya adalah perkembangan yang bagus, dan pada akhirnya Iklan akan muncul semua di Blog atau Website sobat tetapi sobat jangan khawatir apabila di Akun Google Adsense masih terdapat peringatan. sobat tinggal abaikan maka dalam beberapa hari atau lebih peringatan tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Itulah kiranya apa yang bisa saya sampaikan tentang Tutorial serta pengalaman Pribadi masalah bagaimana  Cara Mengatasi Penayangan Iklan oleh Google Adsense Karena Traffic Tidak Valid. Semoga Postingan Artikel kali ini bermanfaat buat sobat yang sedang mengalami permasalahan tersebut. Dan jangan lupa sobat Share untuk berbagi penyelesaian.

0 Response to "Bagaimana Caranya Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense Karena Traffic Tidak Valid "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel