Realme X50 Hadir Di Indonesia


Berita ini muncul setelah Realme mengunggahnya ke akun Instagram-nya. Pengunduhan dapat dilihat pada peluncuran X50 5G Realme di Beijing, Cina, pada 7 Januari.
Realme X50


Selain itu, merek Cina ini menggoda penggemar Realme Indonesia dengan menanyakan apakah X50 hadir di negara ini. Meskipun tidak disebutkan secara langsung, ini mungkin menjadi referensi untuk Realme untuk peluncuran X50 di Indonesia.

Untuk mendukung hal ini, Realme juga mengatakan sebelumnya bahwa mereka akan memperkenalkan perangkat baru di Indonesia. Jika benar, Realme X50 menjadi ponsel pertama di Indonesia dengan dukungan 5G.

X50 dilaporkan akan menggunakan chipset Snapdragon 765G terbaru. Selain itu, Realme X50 5G dikatakan dilengkapi dengan sistem pendingin.

Seperti dikutip oleh BGR, Realme mengatakan bahwa X50 5G akan datang dengan sistem penghilangan panas 3D dan mencakup area sumber panas 100%. Sistem pendingin juga mencakup tabung tembaga 8 mm besar yang didinginkan dengan cairan.

Telah dikonfirmasi bahwa X50 Realme menampilkan layar dengan slot di sudut kiri atas. Dilaporkan bahwa akan ada kamera selfie dual built-in. Selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan konfigurasi kamera quad 64MB dan pengisian cepat 30W.
Nevertheless, the date of launch of the X50 5G Realme in Indonesia has yet to be ascertained. Although, some rumors say the 5G Realme phone will arrive in January 2020. That is, it only needs to wait a little, considering that it has now entered January 2020.

0 Response to "Realme X50 Hadir Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel