PENAMPAKAN REALME X50 -5G BIKIN KESENGSEM

Seperti yang disebutkan oleh halaman GSM Arena, X50 5G akan menampilkan layar FHD + TFT 6,57 inci. Ini berarti bahwa smartphone tidak menggunakan fungsi pemindai sidik jari di layar.

Daftar ini tidak menyebutkan pembaca sidik jari di bagian bawah layar. Ini mengkonfirmasi gambar resmi yang sebelumnya dibagikan oleh Realme, bahwa ponsel akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari di samping badan perangkat.
Ponsel ini akan ditenagai oleh Snapdragon 765G X50 5G SoC, dan ini kompatibel dengan 6 GB RAM, 8 GB dan 12 GB RAM. Penyimpanan bawaanya juga memiliki tiga opsi, yaitu 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Namun, smartphone ini tidak memiliki slot kartu microSD, yang membuatnya menjadi perangkat ketiga dalam seri X setelah domain X dan X2 Pro yang tidak memiliki fitur ini.

Realme X50 5G akan berjalan pada Android 10 dan akan membawa baterai 4.100mAh yang sebelumnya diklaim oleh perusahaan mempunyai daya tahan untuk dua hari penggunaan. Baterai ini juga kompatibel dengan Fast Charging VOOC 4.0 yang ditingkatkan.

Untuk fotografi, X50 5G akan hadir dengan total enam kamera, dua di depan dan empat sensor di belakang. Daftar TENAA sekarang mengungkapkan pengaturan dual-kamera di bagian depan yang terdiri dari 16-megapiksel dan 8-megapiksel, sedangkan konfigurasi quad-camera di belakang menggabungkan 64-megapiksel, 12-megapiksel, 8-megapiksel, dan dua unit MP.

Akhirnya,  X50 ini tebal 8.9mm 5G dan berat 202g dan tersedia dalam empat warna. Setiap warna biru, ungu, hitam dan emas.

0 Response to "PENAMPAKAN REALME X50 -5G BIKIN KESENGSEM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel