Tahukah.Modus Dibalik Like tombol Facebook dengan status Viral dan menyentuh Hati

Pastinya banyak pengguna Facebook yang kerap melihat adanya news Feed ataupun status hal keadaan sedih, fenomena sangat jarang, ciri kekuasaan Allah serta lain sebagainya dimana isi feed tersebut sebaguan besar menginginkan pembacanya supaya melakukan klik terhadap tombol suka sekalian membuat komentar pendek kayak yang diperintahkan oleh pembuat status.

Bisa jadi kamu sempat melihat di beranda Facebook terdapat sesuatu post status yang menunjukkan kondisi ataupun sesuatu peristiwa misalnya orang sakit, setelah itu dengan kalimat yang terbuat sedemikian rupa sang pengunggah feed tersebut di akhir kalimatnya mendesak sang pembaca buat memnyukai( like) serta membagikan pendapat misalnya amiin ataupun kalimat senada yang diperintahkan sang feeder.

Modus tombol like di facebook

Logika sederhananya, kita bagaikan manusia sosial yang mudah tersentuh hatinya hendak mengosongkan sedikit waktu buat menekan tombol like facebook sekalian membagikan komentar singkat dimpostingam tersebut. Bayangkan saja, apabila kamu disuguhi foto misalnya tumbuhan yang melengkung setelah itu membentuk asma Allah, pasti untuk sebagian Umat Islam yang melihatnya secara tidak siuman didalam hatinya terbawa emosi buat mengucap kalimat Subhanallah, Allahu akbar serta semisalnya.

Apa yang salah kala membagikan hanya like pada status semacam itu?, Sesungguhnya sah- sah saja kamu melakukan jempol dengan feed semacam model yang aku contohkan diatas. Tetapi terdapat yang butuh kita tahu dengan modus yang berlangsung secara nonstop serta seolah terus menjadi populer seliweran diberanda kita seperti perkara diatas. Dimana terdapat kepentingan yang belum kamu tahu kenapa seorang cuma menunjukkan status yang seolah menggiring perasaan seorang buat hanya meluapkannya dengan berikan jempol.

Seseorang Pakar informatika sekalian Pakar mesin pencari di Next Digital Melbourne Australia, Daylan Pearce, pakar mesin pencari di Next Digital di Melbourne, Australia, menarangkan didalam tulisan di Blognya kalau wujud status bohong yang merangsang pengguna lain buat membagikan Like ialah scam serta masuk ke ranah feed Spam( sampah artikel).

Pearce menarangkan, apabila nilai like bisa diperjual belikan kepada pihak tertentu dengan nilai duit yang menggiurkan. Tiap feed dengan perolehan dekat 100ribu like dapat dibeli dekat 200an dollar US. Bayangkan saja apabila sang empunya status tersebut memiliki banyak feed dengan ratusan ribu likers, pastinya duit hendak terus menjadi deras masuk ke kantong sang empunya account facebook cuma berbekal kabar penyentuh hati.

Dalam sistem kerjanya, kala suatu status menemukan ribuan apalagi dapat jutaan likers, nantinya sang owner account dapat menjual account tersebut ke pihak lain semacam industri, lembaga tertentu ataupun untum keperluan kampanye politik misalnya, yang mana kala pihak yang membeli account dengan banyak likers di tiap status tersebut hendak membuat pergantian yang tanpa kamu sadari.. pergantian apa artinya?, Ikuti terus ulasannya, jangan ngantuk ya.. hehe

Lanjut, sang pembeli account dapat merubah isi artikel dengan hal- hal lainnyang tidak terdapat kaitannya sama artikel terdahulu. Misal, kamu tadinya melaksanakan jempol kepada status yang menampilkan orang sakit parah serta kamu pula berpendapat amiin buat hanya mendoakan sang sakit di foto tersebut, Nah.. tanpa kamu sadari nantinya isi status hendak diganti bagi keinginan sang pembeli, misalnya diganti dengan produk tertentu ataupun kampanye politik misalnya.

Tidak hingga disana, isi pendapat yang sudah kamu bubuhkan di feed tersebut pula hendak dihapus seluruh tanpa terkecuali, serta yang tinggal cumalah jempol yang masih aktif.

Oleh karena itu, banyak sekali dikala ini sebagian pihak yang menginginkan buat mendapatkan pemasukan dari cuma hanya membuat artikel menggoda, memegang hati apalagi viral supaya banyak likers facebook yang mengalir ke statusnya setelah itu dijual ke pihak lain buat diuangkan.

Saat sebelum postingan ini aku akhiri, terdapat sedikit ilmu yang ingun aku bagikan tentang gimana sistem kerja tombol like kok dapat jadi titik utama untuk spammer ataupun scammers dalam menjaring mangsa di account social media semacam facebook.

Butuh kamu tahu, kala status kamu banyak yang berikan like serta share hingga secara berangsur hendak menduduki peringkat top news feed di dalam taman facebook. Seperti suatu web, kala banyam wisatawan yang membuka taman postingan tertentu dan meninggalkan pendapat hingga mesin pencari internet hendak menaikkan ratting web tersebut serta terus menjadi lama terus menjadi menduduki taman awal di search engine.

Jadi panduan gampang untuk yang suka pembaharuan status di facebook, apabila mau artikel kamu senantiasa terlihat di bermacam beranda pengguna FB silahkan perbanyaak orang yang memegang tombol jempol dan membubuhkan komentarnya, dipastikan status kamu hendak terus menjadi sliweran di beranda pengguna yang lain.

Aku rasa telah lumayan disini dahulu cuap- cuap admin dalam menarangkan modus dibalik tombol like status memegang hati, viral, bombastis serta lain sebagainya. Mudah- mudahan berguna serta dapat diambil hikmahnya.

0 Response to "Tahukah.Modus Dibalik Like tombol Facebook dengan status Viral dan menyentuh Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel