Mi Note 10 Pro dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia Dibanderol Segini!


Xiaomi Indonesia secara resmi dimulai pada tahun 2020 dengan memperkenalkan kamera terkemuka ke Indonesia melalui konser bekerjasama dengan Billboard Indonesia berjudul "New World Concert". Mi Note 10 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan kamera Penta dengan kombinasi desain premium dan baterai 5260 mAh yang masif. My Note 10 Pro diluncurkan untuk memberikan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa.

HARGA Mi Note 10 Pro
"Saya sangat senang membawa kamera unggulan ini ke Indonesia dengan pesta Dunia Baru yang luar biasa, yang kami sajikan bersama dengan Billboard Indonesia. Ini menunjukkan sekali lagi komitmen kami untuk selalu berusaha menembus dan memotong teknologi ponsel pintar. Sekali lagi, kami menciptakan tren dalam meluncurkan program unggulan, kamera Pentma pertama 108 Megapiksel di Indonesia, Selamat Datang di # 108MPNewWorld!, Kata Alvin Tse, Direktur Regional Xiaomi Indonesia.

Kamera penta epik

Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan sistem kamera penta pertama di dunia, dengan fungsi multifungsi dan hal-hal menarik, yang terdiri dari lima lensa berbeda, yaitu: lensa sudut lebar 108MP, lensa telefoto 5MP, lensa telefoto 12MP, lensa sudut ultra lebar 20MP Lensa makro lebar dan 2MP. Pengaturan yang mengesankan ini memungkinkan pengguna untuk mengalami pembesaran unik dari 0,6 hingga 50x tanpa mengurangi kualitas gambar.

Kamera 108 megapiksel utama membawa fotografi seluler ke tingkat berikutnya dan menjadi yang pertama di industri. Dengan sensor ISOCELL Bright HMX 108-megapixel Samsung, Mi Note 10 Pro menghadirkan resolusi smartphone 9024 x 12032 piksel. Kamera 108 megapiksel dapat menghasilkan gambar ukuran papan hingga 4,24 meter *. Perangkat ini juga mengusung sensor gambar berukuran besar 1 / 1,33 inci yang mendukung agregasi 4-in-1 piksel untuk merekam detail lebih banyak dalam kondisi cahaya rendah, sementara OIS 4-axis memberikan kejelasan gambar yang tak tertandingi. Kamera utama memiliki lensa 8-layer untuk memberikan gambar yang lebih jelas dan lebih jelas bagi pengguna untuk mengalami pengalaman fotografi yang luar biasa.

Mi Note 10 Pilihan warna Pro
Penggemar fotografi yang selalu ingin menghasilkan lebih banyak foto alami dengan lensa telefoto 2 x 12 MP akan dimanjakan di Mi Note 10 Pro, yang memiliki panjang fokus 50 mm, dan merupakan panjang fokus paling populer yang digunakan oleh fotografer profesional. Dalam kondisi cahaya rendah, ukuran 1,4 بكسل piksel dan autofokus ganda PD memungkinkan pengguna untuk merekam gambar untuk gambar yang lebih jelas dan lebih cerah.

Lensa telefoto 5 x 5 MP pada smartphone ini mampu melakukan zoom hingga 10x dan 50x digital zoom untuk meningkatkan rentang zoom paling kuat dalam sejarah. Selain itu, lensa ini dilengkapi dengan aperture / f / 2.0 aperture atau aperture untuk menghasilkan gambar yang lebih memuaskan dalam kondisi sekitar dengan pencahayaan yang kurang optimal.

Berkat bidang pandang 117 °, lensa 20MP yang lebar memungkinkan pengguna untuk merekam pemandangan dan mengelompokkan foto dengan banyak orang. Yang penting, lensa sudut ultra lebar ini sudah memiliki fungsi autofokus, yang membuatnya berbeda dari sebagian besar lensa sudut ultra lebar yang ada. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengambil gambar dan merekam video di latar depan. Sedangkan lensa makro juga fitur autofokus pada gambar jarak dekat dengan jarak 2 cm hingga 10 cm.

Kamera belakang Mi Note 10 Pro juga kompatibel dengan fungsi mode Vlog terbaru. Dengan fitur ini, siapa pun dapat dengan mudah berbagi pengalaman hidupnya. Lalu ada fungsi Night Mode 2.0 yang memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak cahaya dan menggabungkan beberapa pemotretan dari pemandangan yang sama untuk meningkatkan fungsi smartphone ini. Penggemar pesta dan fotografer yang menikmati suasana malam hari akan senang dengan fungsi pengurangan kebisingan RAW multi-bingkai.

My Note 10 Pro juga menawarkan teknologi video ShootSteady untuk memberikan pengalaman merekam video yang lebih tenang dan lebih stabil. Kehadiran video gerak lambat 960fps dan video 4K dengan resolusi sudut lebar membuat smartphone ini benar-benar luar biasa. Pengguna dapat menggunakan mode Vlog dengan tujuh efek sinematik yang berbeda untuk menghasilkan video yang penuh gaya dan menarik.

Di bagian depan, Mi Note 10 Pro memiliki fitur kamera selfie 32 megapiksel yang ditingkatkan dengan fungsi kecantikan AI, deteksi potret AI, deteksi adegan AI, buka kunci wajah AI, dan potret panorama, dan pengguna dapat mengaktifkan rana menggunakan gerakan telapak tangan.

0 Response to "Mi Note 10 Pro dengan Kamera 108MP Pertama di Dunia Dibanderol Segini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel