Trik Bagaimana Mengubah Video Jadi File GIF di HP Android dan PC/Laptop

Trik Gimana Mengganti Video Jadi GIF- Video jadi alternatif buat mengekspresikan diri. Tetapi, saat ini ini Gif lagi jadi tren masa saat ini. Apabila tadinya video tipe panjang, tetapi saat ini bermacam Trik Mengganti Video Jadi GIF sudah mengkreasikannya jadi lebih unik serta menarik. Terdapat bermacam metode buat mengganti file berbentuk video jadi foto animasi grafik bergerak ataupun GIF sebab triknya otomatis. Umumnya di berbagai tools menyediakan banyak fitur spesialnya buat mengecilkan dimensi video yang panjang ataupun jadi Gif.

Mengganti Video Melalui Ponsel

Metode mengganti video durasi panjang ke pendek apabila kamu memakai komputer ataupun ponsel itu berbeda. Trik Mengganti Video Jadi GIF telah banyak sekali aplikadi yang sediakan fitur ini. Bila kamu memakai ponsel, lumayan unduh aplikasi yang sediakan Video Editor banyak sekali di Play Store ataupun Appstore. Contohya sperti Viva Video.

Kami hendak memberikan trik mengganti video dari aplikasi yang berbeda- beda bagaikan contoh berikut.

Trik Mengganti Video Jadi GIF Antara Lain:

Mengganti video jadi Gif melalui Viva Video

  • Buka aplikasinya, klik edit gambar.
  • seleksi video yang kamu mau klik selesai.
  •  setelah itu klik edit kemudian kepengedit klip seleksi kecepatan klip kamu leluasa mengendalikan pendek durasi yang di idamkan.
  •  Bila telah siap klik ciri centang dipojok kanan atas.
  •  Apabila video telah siap
  •  klikbagikan buat menaruh video Gif kamu.

Mengganti video jadi Gif melalui Instagram

Buka aplikasinya, klik history anda kemudian geser kamera sampai menciptakan boomerang. Video siap di pakai. Setelah itu hasilnya otomatis jadi Gif. Terakhir simpan video pada ciri panah berikut.

Mengganti video jadi Gif melalui pc

Unduh aplikasi Format Factory triknya telah otomatis, kamu cuma tinggal menjajaki langkah- langkahnya sebab aplikasi ini ialah aplikasi konverter media multifungsi menunjang ekstensi video, audio di ganti ke format Gif. Alikasi ini dapat membetulkan video serta kurangi besar kapasitas dimensi file.

Bisa jadi cuma itu sedikit uraian tentang Trik Mengganti Video Jadi GIF mudah- mudahan terdapat dapat menguasai serta selamat berupaya.

0 Response to "Trik Bagaimana Mengubah Video Jadi File GIF di HP Android dan PC/Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel