Bagaimana Cara Membuat Blog Menjadi Aplikasi

Warsito,Saat ini kita bisa sangat mudah mengakses apapun hanya dengan lewat hp android, kita bisa melakukan apapun hanya dengan menggunakan android saja, misalnya saja membaca koran, membaca berita, menonton video, menonton tv dan melakukan kegiatan  apapun lainya.

Nah dengan begitu kita bisa berharap semua orang bisa memakses blog kita hanya dengan android, tapi lain ceritanya jika kita tidak memiliki aplikasi khusus untuk blog kita, maka tentu saja orang yang ingin mengunjungi blog kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu browser, sebaliknya jika kita memiliki aplikasi khusus untuk blog kita, maka orang yang ingin mengunjungi blog kita akan bisa dengan mudah, hanya tinggal klik dan klik sudah bisa, tanpa harus menggunakna browser seperti crome,uc brouser,operamini atau lainya.

Bagaimana Cara Membuat Blog Menjadi Aplikasi


Lalu caranya  bagaimana  untuk membuat aplikasi android blog kita? Nah  anda yang penasaran dan ingin membuat aplikasi khusus untuk blog kita, silahkan andatutorialnya disimak  dibawah ini, karena sudah saya tuliskan lengkap bagaimana cara membuat blog menjadi aplikasi android.

Cara Membuat Blog Menjadi Aplikasi

Dalam membuat blog menjadi sbeuah aplikasi android ini, kita tidak membutuhkan software apapun, kita hanya butuh koneksi internet dan juga icon untuk aplikasi android anda nantinya, jika anda belum punya icon untuk blog anda anda bisa mendownload icon nya di internet, kemudian anda edit sedikit menggunakan aplikasi photoshop atau lainya.

1. Pertama anda buka website AppsGeyser.com.

2.  Kemudian anda klik tombol Create Now!.

3. Selanjutnya anda Pilih pada tombol Box Website.

4. Maka akan timbul halaman baru

5. Selanjutnya pada bagian box url anda masukkan url Website anda.  Contohnya warsitowonotolo.blogspot.com

6. Selanjutnya pada bagian kolom aplikasi anda masukkan nama aplikasi yang akan anda buat misalnya warsito blog news

7. Nah pada kolom deskripsi bisa diisikan deskripsi untuk aplikasi anda, anda bisa mengisi dengan sesuai deskripsi blog anda.

8. Selanjutnya anda input atau masukan icon untuk aplikasi anda, anda masukan icon yang sudah anda buat tadi dengan photoshop.

9. Kemudian anda klik create app. Tunggu proses pembuatan aplikasinya

10. Selesai create jika sudah anda bisa mendownload aplikasi yang sudah anda buat tadi, dengan cara klik tombol download apps, nah jika sudah anda bisa mencoba menjalankan aplikasi tersebut di hp android anda, atau jika tidak punya anda bisa menggunakan bluestacks untuk menjalankanya.

Proses Cara Membuat Blog Menjadi Aplikasi telah Selesai, nah bagaimana? Mudah kan? Dengan begitu anda bisa membantu memudhakan pengunjung blog anda untuk mengunjungi dan membaca blog anda, terima kasih.

0 Response to "Bagaimana Cara Membuat Blog Menjadi Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel