Viral Kisah Guruku Adalah Suamiku, Wanita Ini Dinikahi Guru SD-nya perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya perbedaan usia 12 tahun

Viral Kisah Guruku Adalah Suamiku

Kisah cinta beda usia viral antara mantan murid dan guru SD. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @enji_monica.

 Kisah cinta beda usia ini berhasil mencuri perhatian warganet. Adalah seorang netizen wanita yang mengunggah perjalanan kisah cintanya bersama guru SD yang kini menjadi suaminya.

Wanita itu mengunggah kisahnya melalui sebuah video di TikTok dengan nama akun @enji_monica. Enji menuliskan jika ia kenal dengan suaminya pada tahun 2011, saat dirinya masih menjadi murid sang suami.

"Perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya 😄perbedaan usia 12 tahun #fyp #rumahminimalis #lovestory #fyp
ã‚·゚viral #cintaguru☺️💞 Tahun 2011 jangan padal salfok ya aku dan dia kenal karena aku pernah jadi anak muridnya saat masih SD. Tahun 2011 dia guru paling muda dan paling akrab sama anak-anak," tulis akun TikTok @enji_monica.

Enji melanjutkan setelah dia lulus sekolah, suaminya yang dulu adalah gurunya mencoba menghubunginya. Namun ketika itu dia tak menanggapi gurunya tersebut.

"Sampai perpisahan sekolah SD antusias anak-anak kelas 6 memberikan sebuah kado sama dia. Enam tahun sudah dia menungguku tanpa komunikasi tanpa status yang jelas. Dia sering nanyain kabar tentang aku ke teman-temannya, sampai ke teman angkatan sekolah aku," tambahnya.

Enji mengaku awalnya menghindar. Namun seiring berjalannya waktu Enji merasa luluh karena sosok sang mantan guru yang baik. Dan setelah menjalani hubungan pacaran selama enam bulan, keduanya menikah pada tahun 2018.

"Tahun 2017 aku selalu menghindari dan pada akhirnya aku luluh saat aku sudah lulus sekolah SMA. Berkomitmen 6 bulan lalu awal tahun 2018 menikah dengan guru SD-ku," tutur Enji.

@enji_monica perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya ? perbedaan usia 12 tahun #fyp #rumahminimalis #lovestory #fypã‚· ゚ vira l #cintaguru☺️? ♬ suara asli - IG @Enji_monica

0 Response to "Viral Kisah Guruku Adalah Suamiku, Wanita Ini Dinikahi Guru SD-nya perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya perbedaan usia 12 tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel