CARA CARI DUIT DI INTERNET

Bagaimana cara cari duit lewat internet
Apa bisa kita cari duit di internet ? itu yang pertama kali aku kenal internet waktu masih bekerja di malaysia kira-kira tahun 2008. Waktu itu masih jarang sekali orang yang mengenal internet, Sinyal masih ngajakin "gelut". Saking leletnya, untuk biaya masih di hitung per kb,jadi kalau ngisi pulsa 10 ringgit, kira-kira ngak ada 1/2 jam sudah habis pulsanya.HAHAHAHa..... bangkrutt...

Ketemu artikel "Cara mudah mencari duit lewat internet". tak baca sampai habis, ceritanya yang di bahas adalah PPc atauPay per click,dibayar ketia kita ngeklik iklan selama 30 detik, Bayaranya dollar amerika lho... tapi yaitu... cuma $0.02. Dalam satu hari jaman itu di jatah 10 iklan Kalau ngak salah,, Bisa anda hitung sendiri hasilnya, Ngak sebanding dengan biaya internetnya, Ufffff.... Ambyarrrr...

Kenal Google ADsense
Rasa penasaran yang begitu menggelora bagaikan ombak yang menggunung, begitu dasyat, sehingga begitu semangat mencari cara agar benar-benar bisa menghasilkan uang dari internet. Singkat crita pada tahun 2010/2011 Niat banget beli tutorial tentang google adsense, dan tara.....akhirnya kebeli juga tutorial itu?

Kendala ngak punya komputer
Salah satu yang bikin kendala untuk praktek ilmu google adsensenya yaitu komputer... fix...harus punya nih.. so.. gimana ya caranya.. tinggggg...akhinya akuajak 3orang temen aku ajak arisan, Aku ambil yang paling akhir. singkatnya.. Setelah dapat arisan aku beli laptop. Acer dengan harga 1250 ringgit malaysia..ALHAMDULILLAH..

Mulai Praktek
punya laptop tapi ngak punya modemm.. ehmmm... masalah lagi.. jadinya beli deh, harganya saat itu 200 ringgit, Laptop siap modem siap kuota ada. siap untuk action.
Materi demi materi aku download dan aku pelajari,kemudian aku praktekin satu demi satu..
singkat kata BERHASIL>>>>.....

Satu akun google adsense berhasil aku dapatkan, Aku isi artikel, yotube aku isi video dan ulan ketiga aku dapat Gaji pertamaku dari mbah GOOGLE, sebanya 128 dollar.Horeee..... senang gembira ,bangga bahagia.... ndredekk... Aku waktu itu masih kerja di malaysia,dan kebetulan yang udah po akun atas nama istriku, sehimngga istriku tak suruh ke kantor pos untuk nyairin duit dari google.

Dari semua cerita di atas dapat kita simpulkan bahwa mencari duit dari internet itu BISA,, tinggal kita mau action atau ngak. dan SAYA KATAKAN saat ini cara cari duit dari internet itu ngak cuma dari google adsense aja, masih banyak lagi bisa anda browsing di mbah goole ya..

Capek nulisnya, udah duluya... jika suka artikel Bagaimana cara cari duit lewat internet ini bermanfaat ya klik aja like share dan jangan sungkan untuk komenπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

0 Response to "CARA CARI DUIT DI INTERNET"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel